Melihat Kemampuan Defense Grand Warden Pahlawan Baru coc TH11

advertisement
advertisement
mrpujar: Melihat Kemampuan Defense grand warden Pahlawan baru coc TH11 - Pada mulanya clash of clans yang update terbaru TH11 saya pikir pahlawan baru grand warden super hero coc akan bertindak seperti archer quin ataupun barbarian king. Namun ternyata dugaan saya salah, grand warden coc akan berubah menjadi patung pertahanan dan mampu menghalau lawan, hal tersebut sangat keren sekali.

coc Defense Grand Warden

Superhero yang satu ini tidak hanya melindungi kerajaan seperti Archer Queen ataupu Barbarian King namun super hero coc th 11 Grand Warden ini akan menangani kerusakan ditambah buffing untuk semua Heroes, Clan Kastil, Pasukan dan Skeleton Perangkap secara pasif menyembuhkan dengan sihirnya.

Ketika serangan dimulai Grand Warden akan berubah menjadi patung namun jika tidak maka Grand Warden akan membela Pahlawan dan tentara sepanjang waktu saat akan bergerak di sekitar.

Kamu akan dapat melihat nya ia berjalan-jalan di dasar seperti berikut:

Secara perlahan hingga tiba-tiba Grand Warden berubah menjadi patung

Pertahanan yang unik dari TH11 ini sangat baik dan tidak mengubah permainan dari perspektif penyerang. Andapun akan dapat menghadapi pasukan yang juga kuat dan superhero ketika Grand Warden aktif untuk mempertahankan base vilage.

advertisement

Related Post: Melihat Kemampuan Defense Grand Warden Pahlawan Baru coc TH11