Blognya simple dan optimal

advertisement
advertisement
Simple berarti mudah dan sederhana, biarpun tampilan blognya sederhana yang penting isinya optimal. dengan kesederhanaan semuanya jadi terlahat damai, dengan kombinsai warna text yang sejuk, latar belakang template blog yang soft serta peletakan layout blog yang simple membuat pengunjung lebih nyaman dihadapan blog ini.

Template yang saya gunakan adalah template asli blogger yaitu template simple blogger yang saya modifikasi melalui menu editing penyesuaian tampilan yang berada didalam blogger sendiri. tampilan yang saya buat terispirasi dari situs dari salah satu teman saya mas "dadang" dengan tema "simple dan apa adanya", warna abu-abu muda yang soft dengan garis bayang tepi blog yang elegan serta sedikit menggunakan kombinasi warna membuat blog tampil lebih elegan walau hanya sederhana.
template blog simple seo

Walau terlihat simple namun artikel yang disajikan dalam blog dapat optimal, sehingga memudahkan para pengunjung dan pembaca blog, pembaca pun dapat dengan mudah dan nyaman tanpa adanya aksesories dan iklan yang berlebihan. Advertiser juga dapat optimal namun dengan penempatan yang tidak mengganggu content sehingga pengunjung juga dapat lebih lama singgah diblog kita.

Selain itu, blog memiliki performa kecepatan akses blog yang luar biasa yaitu hingga 91%, kecepatan aksesnya setara dengan template dinamic, blog yang mempunyai aksesories dan widget yang berlebihan kecepatan aksesnya hanya mencapai 80% saja, sudah terbuktikan kalau Blognya simple dan optimal

advertisement

Related Post: Blognya simple dan optimal

1 Response to "Blognya simple dan optimal"

  1. bener tu gan biar simple asalkan nyaman kayak blog ente, top banget

    ReplyDelete