Upgrade Town Hall coc TH9 perlu 3 juta gold

advertisement
advertisement
mrpujar: Upgrade Town Hall coc TH9 perlu 3 juta gold - Perubahan yang begitu terlihat saat game clash of clans telah mencapai level TH9, karena TH9 merupakan level dimana banyak perubahan warna untuk beberapa vilage bangunan menjadi warna hitam, sebagai contoh kecil town hall sendiri juga berwarna hitam saat berada pada level 9, dan masih banyak lagi hal lain yang juga sangat keren. namun perjuangan yang begitu sulit untuk mengumpulkan GOLD yang banyak, upgrade town hall dari TH8 ke TH9 membutuhkan 3juta gold, belum lagi saat TH8 kita juga harus upgrade beberapa vilage hingga up tidak bisa upgrade lagi dan defense juga sangat penting untuk pertahanan kerajaan coc kita.

Town level 9 clash of clans
Town level 9 clash of clans
Ketika saya berusaha mengumpulkan GOLD untuk meng upgrade TH9, banyak sekali rintangan yang menghalangi, kita harus membuat sebuah pertahanan farming base agar harta milik kita aman dari rampasan. Kebayangkan saat gold elixir kita penuh maka sudah pasti loot attack nya pun menjadi tinggi, hal tersebut akan sangat memancing lawan untuk melakukan serangan, namun kita pun juga harus membuat strategi dalam bermain coc. Tips yang sangat perlu dilakukan untuk cepat mengumpulkan gold dan elixir yaitu dengan mengupgrade colecktor hingga up level12 dengan begitu produksinya juga akan lebih cepat, kemudian lakukan booster saat clash of clans milik kita telah mendapatkan shield 12 jam, dengan begitu vilage akan aman dari para perampas dan jangan sampai telat untuk memanen nya.

Apa saja yang akan bertambah saat vilage selesai upgrade ke TH9? ingat kah saat saya menulis untuk kesulitan di TH8, yaitu searangan war attack TH8 yang begitu sulit kita lakukan untuk mendapatkan bintang3 karena keterbatasan troops pasukan yang tidak sebanding dengan jumlah defense yaitu hanya sebanyak 200 troops, begitu juga saat kita di TH7 troops nya berjumlah 200 namun defense nya di TH7 kan sedikit jadi warnya lebih mudah. kita dapat menambah troops dengan upgrade armycamp di TH9 dengan perubahan warna camp menjadi hitam, beberapa tambahan building untuk memperkokoh bangunan kerjaan clash of clans pun juga akan kita dapatkan.

3 juta gold untuk upgrade town hall 9
3 juta gold untuk upgrade town hall 9
10 hari untuk upgrade town hall 9
10 hari untuk upgrade town hall 9
Lihat pada gambar di atas, membutuhkan waktu 10hari berjalan untuk menyelesaikan upgrade TH9, dan saya akan sabar menunggu untuk hasil yang lebih keren lagi, oke sampai jumpa lagi di artikel saya berikutnya thanks dan jangan lupa join me di facebook, twiter dan g+.
advertisement

Related Post: Upgrade Town Hall coc TH9 perlu 3 juta gold

0 Response to "Upgrade Town Hall coc TH9 perlu 3 juta gold"

Post a Comment