TH8 ternyata level paling susah saat war clash of clans

advertisement
advertisement
mrpujar: TH8 ternyata level paling susah saat war clash of clans - tidak seperti pada level sebelum nya, menurut saya war attack paling susah itu saat berasa di twon hall level 8. clash of clans memang game yang penuh strategi, pada saat saya berada di level 7 penyerangan war itu sangat mudah sekali untuk th7 vs th7 namun yang tersulit saat berada di bawah TH8 adalah upgrdrade vilage. maka dari itu kalian juga sebaiknya upgrade semua vilage hingga level up saat berada di TH7 karena TH8 akan mengalami perubahan strategy yang sangat sulit sekali, baik itu war attack ataupun upgrade vilage.

TH8 clash of clans war attack strategi
TH8 clash of clans war attack strategi
Mengapa level TH8 saya katakan sulit, karena saya sendiri saat melakukan war attack strategi di level8 ini susah sekali memenangkan hingga bintang 3, penyebab utama dalam kasus ini adalah jumlah vilage dan jumlah pasukan yang tidak seimbang seperti saat di level7. di level 8 vilage dan defense bertambah namun total troops sama dengan saat di TH7 yaitu 200 troops. hal ini yang menurut saya perlu strategi extra saat akan menyerang di war. dengan jumlah air defanse sebanyak 3 biji, hidden tesla 3biji dan tower wized 3 biji sungguh sangat sulit sekali menyerang menggunakan naga, saya biasa hanya menang dengan 2 bintang saja. Berikut ini adalah desain war base TH8 clash of clans yang saya buat untuk pertahanan di war.

desain war base TH8 clash of clans
desain war base TH8 clash of clans
Strategi yang saya gunakan juga sudah berfariasi, saya sudah mencoba dengan menggunakan 10naga dan 3 speel healing, kemudian saya coba lagi menggunakan 8naga 10hog dan 3speel ligting dengan sasaran pertama adalah menghancurkan air defense terlebih dahulu, dengan demikin naga akan lebih sedikit aman dan menurunkan naga di dekat airdefense yang masih tersisa. saya juga pernah melakukan penyerangan clash of clans war attack dengan menggunakan 40hog namun hasilnya nihil, saat ini yang paling efektif yang saya bisa adalah menggunakan 10 naga dan speel healing, kemudian meminta donasi clan casteel nya disi naga juga, dengan menggunakan naga level2 akan sangat membantu sekali war untuk clash of clans twon hall level 8.
advertisement

Related Post: TH8 ternyata level paling susah saat war clash of clans

0 Response to "TH8 ternyata level paling susah saat war clash of clans"

Post a Comment