Perkuat war base coc th9 tanpa xbow

advertisement
advertisement

mrpujar: Perkuat war base coc th9 tanpa xbow - th9 tanpa xbow saja bisa sekuat ini, dan pasti kamu gak percaya dengan strategi yang saya gunakan. Dari hasil percobaan ternyata desain base yang saya buat ini melindungi dengan sangat ketat pada bagian town hall.

Dengan sengaja saya memperketat pada bagian town hall dengan air defense, hiden tesla, tower wizard dan beberapa air bom yang saya letakkan di sekeliling town hall serta air sweeper juga turut andil dalam bagian ini. Perhatikanlah bagian tengah desain warbase th9 yang saya buat ini, begitu rapat sekali saya meletakkan dan menyusun defense yang terfokus untuk melindungi town hall.

Percobaan menggunakan desain war base ini pada war minggu terakhir mei 2015, dengan base th 9 tanpa xbow dan tanpa archer king lawanpun hanya mampu mendapatkan satu bintang dengan serangan udara menggunakan beberapa minion dan naga namun base defense saya berhasil menghalaunya. Air defense sangat berperan penting untuk mengatasi naga kemudian hiden tesla dan tower wizard juga sangat membantu dalam mempertahankan base yang saya buat ini.

advertisement

Related Post: Perkuat war base coc th9 tanpa xbow

0 Response to "Perkuat war base coc th9 tanpa xbow"

Post a Comment