Fungsi fitur baru bookmark clan di coc

advertisement
advertisement
mrpujar: Fungsi fitur baru bookmark clan di coc - jika sebelumnya kita harus mencari atau search clan yang pernah kita ikuti sebelumnya maka sekarang kita para gammer clash of clans akan di manjakan dengan menggunakan fitur terbaru coc di pertengahan tahun 2015 ini dengan fungsi bookmark clan.

Fitur terbaru coc ini bertujuan untuk enandai clan yang kita pilih supayak kelak jika ingin kembali ke clan tersebut tidak perlu mencari dari tab menu search melainkan sudah kita simpan pada tab bookmark, dengan demikian jika kita ingin berpindah clan atau kita punya rekomendasi clan yang banyak makan kita cukup membuka tab bookmark yang telah berisi beberapa clan yang sudah kita ikuti.

Berikut saya paparkan bagaimana caranya menggunakan fungsi bookmark clan pada coc, perhatikan gambar dan proses nya di mulai dari gambar nomo1 dan berurutan. Seperti biasa masuk dan login di clash of clans milikmu, kemudian klik atau pilih lah clan vilage coc kamu kemudian pilih menu clan dengan demikian kamu akan di hadapkan pada menu tab clan. Silahkan cari beberapa clan yang kamu inginkan kemudian bukalah profil clannya, sebagai contoh saya sudah mencari clan aNgkriNgaN yang sebelumnya pernah saya gabung di clan tersebut, kemudian saya bukan profil clan nya dan perhatikan di pojok kanan atas yang saya lingkari pada gambar terdapat logo bookmark berwarna biru muda dan klik untuk menyimpannya. Secara otomatis setelah menekan icon bookmark maka clan yang kita pilih akan tersimpan di tab menu bookmark dan jika suatu saat kita akan bergabung kembali atau sekedar mengintip perkembangan clannya kita tidak perlu search lagi dan hanya perlu membuka tab bookmark saja. Menu tersebut membuat saya merasa di manjakan dan mempermudah dalam menyimpan list clan pilihan yang kita dekomendasikan.

advertisement

Related Post: Fungsi fitur baru bookmark clan di coc

0 Response to "Fungsi fitur baru bookmark clan di coc"

Post a Comment